//inmobi ads MUDAH ITU BERKAH DAN INDAH : Update arabictyping 2014 versi 3

Senin, 10 Maret 2014

Update arabictyping 2014 versi 3

Setelah beberApa lama gak ngutak ngatik programku (karena komputere di dhol) dan lama merenungkan berpikir keras sampe sampe gak bisa mikir dan banyaknya masukan dari user (ane sendiri jarang pake...klo ada tugas ak.)akhirnya. Atas syukur Alhamdulillah yang tidak henti hentinya di haturkan. Saya bisa menyelesaikan update penyempurnaan arabictyping versi 2014
Apa yang baru
1. Lebih cepat prosesnya karena beberapa hal dihilangkan
2. Chat dihilangkan karena hosting gak kebeli :(
3. Gui help dipisah jadi lebih enteng
4. Harokat dengan double charakter aa ii uu ee oo ditambahkan
5. Autohome bisa diaktifkan di gui help bagi yang gak bisa dari kanan ke kiri right to left
6. Auto alt+shift bisa di aktifkan di gui help fungsi ini merubah set bahasa dari En ke Ar englis ke arabic
7. Yang lainya kayaknya biasa seperti versi sebelumnya

-Untuk menampilkan gui help tekan f1
-latin to arabic ato sebaliknya tekan f4
-close program arabictyping tekan f5
untuk update otomatis bisa klik update di menutray (pojok kanan bawah gambar booknote ijo)
mohon maaf ada adf.ly bagi yang versi free ini sebagai Moneytize guna pengembangan software software yang saya buat setiap menjalankan aplikasi ini dan amenutupnya (F1 F2 dan F5) otomatis akan di arahkan ke blog ini.
untuk mendapatkan versi full bisa membarikan donasi seikhlasnya
syukron
Silahkan di dolot  

Versi ini limited time ...
Oke klo ada kritik saran masukan silahkan langsung bisa lewat fb email dll

4 komentar:

  1. waktu install di windows 8.1 error " The system cannot find the file specified"

    BalasHapus
  2. waktu coba di intall gagal di windows 7 "The system cannot find the file specified" . sama seperti punya mas abdun

    BalasHapus
  3. coba pake yg portable yg download disana

    BalasHapus

silahkan komentar